Minggu, 04 Oktober 2009

Perkenalan

Hai...
Hajimemashite watashi wa Ruwana Marihart san desu,
untuk pertama kalinya saya membuat blog ini lebih baik saya perkenalkan diri saya dahulu...
saya memiliki nama Ruwana Marihart, yang memiliki arti "anak yang lahir di bulan Ruwah, dan memiliki hati yang sehat". Maaf kalo nama saya agak aneh di dengar,cuz bkn kemauan saya sih, tapi emang orang tua saya yang memiliki daya kreatifitas yang tinggi tuk menciptakan nama unik itu. Bagi kalian yang ingin lebih akrab dengan saya panggil ajha saya "Rhuru", itu nama julukan saya dari SMA yaaah...biar lebih simpel aja manggilnya.okhee gag!!

Kalo untuk hobby, rhuru paling suka menekuni olahraga bela diri Tae Kwon Do. Emang sih walau pun terlihat beresiko, tapi rhuru telah mengikuti bela diri ini dari SMP, yaaahh...karna skarang udah sibuk kuliah jd terpaksa berhenti dulu deh.(sayang bgt khaan T_T)

Truuz,..sapa aja yang mau kasih rhuru makanan, kasih aja sate padang ama es campur. Cuz itu makanan yang paling rhuru suka.hihihihi^^
Tapi untuk buku favorite, rhuru lebih suka baca komik jepun ama buku misteri.
Binatang peliharaan yang sekarang rhuru pelihara di rumah itu adalah kucing, ada tiga kucing di rumah yang namanya ; Putih,Keita,Kido.

Yawdah dweh...Perkenalan dari rhuru cukup segini dulu, klo masih ada yang mau tau pribadi rhuru lebih dalam, tanya ajha ama rhuru yaaa.....okheee!!!!!

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates