Jumat, 25 Maret 2011

Pria kadang sulit mengungkapkan keinginannya dalam urusan memperbaiki sebuah hubungan. Sehingga ketika si dia tiba-tiba memutuskan Anda, mungkin akan terasa mengagetkan seperti sebuah ledakan. Tetapi sesungguhnya ada beberapa tanda yang dapat Anda ketahui ketika si dia menunjukkan sikap ingin berpisah: 1)Dia menghabiskan lebih banyak waktu di tempat kerja. Ketika sebuah hubungan sudah sampai di titik jenuh, pria cenderung mengambil lebih banyak pekerjaan untuk menyibukkan diri. Itu sebagai pelampiasan karena dia tidak dapat meluapkan kekesalannya terhadap Anda. Dan juga, jika dia membutuhkan ruang untuk dirinya sendiri, kantor adalah tempat yang tepat karena Anda dijamin tidak akan dapat mengganggunya.
2)Dia berhenti mengundang Anda untuk berkumpul dengan teman-temannya. Saat dia mengajak Anda untuk berkumpul dengan teman-temannya, itu berarti dia tidak dapat berada jauh dari Anda. Tetapi kalau dia sudah mulai memilih untuk pergi hanya dengan sahabatnya, berarti dia sudah ingin menyendiri menghabiskan saat-saat senangnya. Honey... Segera komunikasikan hal yang mengganjal tersebut padanya, siapatahu kondisi masih bisa diperbaiki.
3)Dia berhenti mengirimkan pesan mesra ke Anda. Ladies, pesan-pesan mesra adalah spontanitas mereka, sesuatu yang sedang mereka rasakan detik itu juga. Ketika semua itu berhenti, berarti dia tidak merasa perlu lagi untuk mengirimkan hal-hal kecil yang menyenangkan seperti sebuah pesan singkat. Sekali pun hanya untuk mengucapkan selamat malam atau membiarkan Anda tahu dia memikirkan Anda.
4) Tidak pernah pamer kemesraan lagi. Ketika dia mencium Anda atau memegang tangan Anda di depan umum, dia ingin memberitahu dunia bahwa Anda adalah miliknya yang tak ingin dilepaskannya. Tetapi jika dia mendadak sangat dingin dengan Anda, bahkan tidak mau memegang tangan Anda. Segera tentukan langkahmu, darling. Jika tidak bisa diperbaiki lagi, wake up honey! Don't stuck in a fool love in the end, move on is an option for you.(http://www.cosmopolitan.co.id)

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates